This Way

Pages

Monday 14 February 2011

MEDISTRA (Medical Disaster Respon Training ) III

Upacara Pembukaan MEDISTRA , 9 Februari 2011
Medical Disaster Respon Training (MEDISTRA) merupakan seleksi akhir dari perekrutan anggota Tim Bantuan Medis Fakultas Kedokteran Universitas Riau. MEDISTRA angkatan ke III ini diadakan di Huta Si Kafir Rokan Hulu selama tiga hari terhitung dari tanggal 10-12 Februari 2011 yang sebelumnya diadakan persiapan akhir MEDISTRA di Kampus Fakultas Kedokteran Universitas Riau. Persiapan MEDISTRA telah dilaksanakan  tiga bulan sebelumnya.

Laporan dari Ketua MEDISTRA, TBM 020 MC kepada Pembina Upacara
Peserta MEDISTRA
motivasi dari PD III tercinta
DANAPI... sebagai saksi komitmen Anggota


bersalaman dengan Kepala BRIMOBDA Pekanbaru
dan Dekanant

perjalanan di mulai TUAN!!!

Persiapan sebelum long march


Satu Dua... TBM




mengarungi berbagai medan... daratan maupun sungai

Yap... pemberian instruksi sebelum perjalanan dimulai kembali
Pemasangan mitella kepada anggota muda TBM FK UR angkatan III 

Pembacaan Komitmen dari calon anggota TBM FK UR
.


mau hujan atau enggak... MEDISTRA pantang berhenti

Sebelum pelantikan Anggota Muda TBM FK UR... sebelumnya diadakan Pelantikan Anggota Muda menjadi Anggota Biasa TBM. Pada pelantikan ini Anggota Muda sebelumnya yang telah memenuhi point akan mendapatkan nomor anggota.
Pelantikan Anggota Muda menjadi Anggota Biasa TBM FK UR. Cihuyyy... akhirnya dapat nomor... Semangat, semangat semangat!!!


Akhirnya.... pulang dengan suka cita... menjadi Anggota TBM FK UR . CERVICAL ayo tunjukkan dedikasi kalian kepada organisasi kita tercinta... TBM FK UR JAYA!!!

menyempatkan diri untuk mengabdikan  kebersamaan. Senyum terkembang dari semua personil. Jaya lah selalu TBM KITA!!!
Sepulang dari MEDISTRA....beramai-ramai dalam truk... asyik...


Allhamdulillah... MEDISTRA III berjalan dengan baik... Selamat kepada para Anggota Muda dan tentu saja semua anggota TBM FK UR... Mari laksanakan komitmen yang telah dibuat, menjaga kekompakan dan saling mengingatkan. LP, MC, PD dan CV... mari songsong hari depan yang lebih baik. Sampai jumpa MEDISTRA tahun depan. Demi kemanusiaan dan persaudaraan ... TBM FK UR JAYA!!!

1 comment:

  1. pertanyaan... pas poto d api unggun siapa yang make baju biru, hitam, tinggi, pake topi, ngadep ke kamera....???? apa PS atau???? kok mrip bg Citra Rahmad????

    ReplyDelete

Terima Kasih anda telah memberi komentar